Viral ! Unta Rp 111 Miliar akan di jadikan Mumi di Mesir

Viral ! Unta Rp 111 Miliar akan di jadikan Mumi di Mesir

pintasberita – Seekor unta di semenanjung Arab bernama Khuzama, berharga lebih dari 8 juta dolar AS atau seputar Rp111 miliar, dimumikan. Alasannya unik, unta ini diklaim sangat cantik serta sudah memenangi banyak penghargaan nasional atas kecantikkannya.

Akan tetapi pemiliknya, Nasser bin Mubarak bin Qurei Al-Brik, menampik untuk menjualnya dengan argumen unta itu begitu bermakna baginya.

Khuzama menanggung derita permasalahan kesehatan waktu melahirkan pada Februari kemarin. Anak unta yang dilahirkan Khuzama wafat, lantas dalam hitungan jam Khuzama juga menyusulnya.

Berita kematian unta paling cantik itu juga jadi viral dalam dunia maya.

Unta Dimumikan. [Twitter]

Lantas club unta Saudi, al-Ebel, menginformasikan kemauan mereka untuk memumikan Khuzama serta memajangnya di museum mereka. Dikutip dari Al Arabiya, Al-Brik menyatakan dalam satu pengakuan pada media massa Sabaq jika manajemen Festival Unta Raja Abdul Aziz sudah minta untuk mumifikasi Khuzama terlebih dulu sesudah kematiannya.

Selain itu, seseorang pemakai Twitter @khalidyatnet menyimpan unta paling cantik yang dimumikan itu dalam satu video serta mengunggahnya ke account kepunyaannya. Sampai sekarang video itu sudah dilihat sekitar lebih dari 4500 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *