Viral ! Tepung Untuk Perayaan Ulang Tahun , Mahasiswa ini Alami Hal Membahayakan

Viral ! Tepung Untuk Perayaan Ulang Tahun , Makasiswa ini Alami Hal Membahayakan

pintasberita – Saat waktu sekolah, tidak dikit dari kalian pasti sempat rayakan ulang tahun teman dekat dengan melemparkan tepung ataupun telur, kan? Akan tetapi kelihatannya hal itu mesti kalian hentikan.

Pasalnya perayaan seperti itu barusan memunculkan insiden yang mengakibatkan banyak korban jiwa dalam suatu universitas di Hong Kong. Kira-kira 12 orang alami luka bakar selesai tepung yang dipakai untuk perayaan ulang tahun memunculkan ledakan.

Insiden ini berlangsung di Kampus Baptist Hong Kong, Kamis (22/11/2018). Diambil dari World of Buzz, lebih dari 20 orang merencanakan membuat perayaan ulang tahun dengan membawa satu kue komplet dengan lilin kira-kira jam 12 malam. Awalannya mereka menyalakan lilin pada kue serta menyanyikan lagu untuk salah seseorang rekan yang berulang tahun.

Sekejap sesudahnya, tidak diduga ada seseorang di antara mereka yang membawa tepung serta melemparkannya ke seputar lilin. Langsung saja berlangsung ledakan yang lalu melukai 12 orang dari mereka.

Petugas kebakaran selekasnya hadir serta membawa mereka ke rumah sakit Queen Elizabeth serta rumah sakit Kwong Wah. Sebagian dari mereka alami luka dibagian muka, leher, tangan sampai kaki. Mujur, umumnya dari mereka cuma alami luka bakar minor serta cuma melakukan waktu perawatan sesaat di dalam rumah sakit.

Tepung dapat sebabkan ledakan

Polisi sudah lakukan investigasi serta mengatakan jika insiden ini betul-betul berlangsung atas ketidaksengajaan. Kenyataannya banyak diantara kita yang belumlah tahu jika terpung dapat mengakibatkan ledakan bila tentang api. Perihal ini karena karbohidrat yang terdapat pada tepung dapat dengan gampang mengakibatkan ledakan waktu berjumpa api saat terbang di hawa menjadi debu.

Saat terbang di hawa, butiran-butiran tepung bisa menjadi begitu kecil sampai dapat terbakar cepat sekali. Saat butiran-butiran tepung itu terbakar, akan dengan gampang membakar butiran lainnya di dekatnya, perihal ini yang mengakibatkan ledakan.

Tidak cuma tepung, butiran yang memiliki kandungan karbohidrat yang lain seperti gula, kombinasi puding serta serbuk gergaji dapat juga dengan gampang mengakibatkan ledakan.

Baca Juga : Viral ! Greget , Pesta Pernikahan di Kuburan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *