Viral ! Sosok Pria 84 Tahun Dengan Wanita 48 Tahunyang Viral Karena Menikah

Viral ! Sosok Pria 84 Tahun Dengan Wanita 48 Tahunyang Viral Karena Menikah

pintasberita – Usia ternyata bukan halangan seseorang untuk menikah. Hal itu yang terjadi pada pernikahan Suryo Hadiwinoto dengan Lily Budirahardjo. Foto dan video pernikahan mereka sempat viral beredar di media sosial Facebook dan Instagram.

Yang membuat pernikahan itu menjadi viral karena di foto maupun video yang beredar terlihat kalau sang mempelai pria jauh lebih tua dari mempelai wanita.

Dari akun Facebook Calvin Hartono, Senin, 3 Desember 2018, disebutkan bahwa Suryo berusia 84 tahun dan Lily 48 tahun yang berarti selisih 36 tahun. Suryo Hadiwinoto merupakan salah seorang Komisaris PT Jamu Jago, sedangkan Lily juga termasuk salah satu petinggi di perusahaan tersebut.

Calvin juga mengunggah foto undangan pernikahan tersebut yang dituliskan berlangsung di Gumaya Tower Hotel, Semarang, Minggu, 2 Desember 2018.

Prosesi pemberkatan dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB di Garuda Room, sedangkan resepsi pernikahan pukul 12.00 WIB di North Ballroom. Dalam foto yang beredar di media sosial, keduanya terlihat sedang menjalani pemberkatan pernikahan.

Setia Mengonsumsi Jamu

Unggahan serupa juga datang dari Nugraha Suprana, salah seorang komisaris PT Jamu Jago. Ia bahkan sudah mengunggah informasi tersebut di akun Facebook nya pada 29 November 2018.

Nugraha memastikan bahwa Suryo akan menikahi Lily meski usia mereka terpaut jauh.

“Kedua foto ini jadi viral. Saya banyak ditanya kebenarannya. Memang kedua org ini sudah mengabdi di perusahaan lama. Selain setia pada perusahaan, mereka berdua juga setia mengkonsumsi produk2 Jamu Jago, sehingga di Usia yg lanjut, pak Suryo masih going strong…,” demikian potongan unggahan Nugraha Suprana.

Pernikahan Suryo Hadiwinoto dengan Lily Budirahardjo yang terpat usia 36 tahun ini banyak menjadi pembicaraan warganet di media sosial sampai saat ini.

Baca Juga : Viral ! Mobil Terparkir di Lantai 3 Sebuah Rumah Warga , Kenapa Bisa ?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *