Viral ! Pacar di Putusin Lewat Iklan Baliho Karena Selingkuh

Viral ! Pacar di Putusin Lewat Iklan Baliho Karena Selingkuh

pintasberita – Tiap-tiap orang pasti ingin mempunyai pasangan yang setia. Sayangnya banyak juga yang tidak dapat menyukai pasangannya dengan tulus. Tidak dikit orang yang akan memutuskan untuk berselingkuh tiada perduli dengan perasaan sang kekasih.

Jika telah dikhianati, baik pria atau wanita pasti akan terasa sedih bahkan juga geram besar. Perihal ini yang dihadapi oleh seseorang pria yang belakangan ini tengah viral. Pria yang tidak didapati namanya itu akan memutuskan untuk akhiri hubungan dengan kekasih sebab berselingkuh. Akan tetapi triknya termasuk cukuplah antimainstream, bagaimana tidak pria itu pilih akan memutuskan kekasihnya melalui satu baliho besar yang dipajang di tepi jalan.

Dalam video yang diupload account twitter @myxzyptlx tampak kekasih pria itu tidak terima dengan perlakuan si pria yang menempatkan baliho itu. Pada baliho berlatar warna hitam itu tampak photo wanita itu dengan beberapa kata “Risna Rahmatika kamu telah kecewain saya. Kamu telah selingkuhin saya. Saya ingin putus,” catat pria itu dalam baliho itu.

Modal Besar

Tidak butuh waktu lama untuk video yang berlangsung di Semarang itu mengambil perhatian warganet. Banyak yang bertanya-tanya apa peristiwa itu betul-betul sungguhan atau sebatas syuting atau settingan.

Akan tetapi beberapa warganet pastikan jika peristiwa itu memang sungguh asli tiada eksperimen. Tidak dikit juga warganet yang memberikan pujian pada sang pria sebab keluarkan uang banyak untuk bikin baliho itu.

“ingin putus saja ngeluarin banyak modal,” papar account @fenniecr.

“Ini srius bukan syuting??? Anj*r putus saja pakai modal wkwkw,” komentar @nxmrd.

“Ngeriiii. Bubaran level: dapat modalin credit mobil :))),” lebih @pipibetis.

Baca Juga : Viral ! Pria Mabuk Jalan di Kabel Listrik Tegangan Tinggi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *