Viral ! Kembalikan Motor Curian, Alasan nya Bikin Sedih

Viral ! Kembalikan Motor Curian, Alasan nya Bikin Sedih

pintasberita – Mempunyai motor sport tentunya jadi idaman banyak golongan pria. Tidak cuma nyaman dikendarai, mempunyai motor sport jadi kebangaan sendiri buat mereka. Akan tetapi kelihatannya kalian mesti waspada saat memarkir motor sport kalian, jangan pernah pencuri mengincarnya ya.

Perihal ini barusan dihadapi oleh seseorang pria asal Malaysia bernama Mohd Khairul. Di hari Senin (5/11) tempo hari, Khairul kehilangan motor sportnya Yamaha R6 yang diparkir di daerah Damansara, Malaysia.

“Tak cuma motor, mobil saya ikut dibobol oleh si pencuri. Ia membawa kabur barang-barang bernilai termasuk juga kunci motor cadangan” tutur Khairul diambil dari World of Buzz.

Akan tetapi selang satu hari, Khairul temukan dua carik kertas di mobilnya yang sudah dibobol si pencuri. Begitu terkejutnya Khairul saat membaca pesan pada kertas itu.

Dikembalikan

Kenyataannya kertas itu berisikan pesan dari sang pencuri. Dianya mohon maaf sebab sudah membawa kabur motor Khairul serta punya niat mengembalikannya, faktanya juga membuat kita terenyuh.

“Abang, saya ingin meminta maff sebab sudah mengambil motor abang. Saya tidak ada kemauan untuk mengambil motor abang, tetapi saya cuma ingin rasakan pengalaman naik motor besar. Saya betul-betul meminta maaf. Demikian, Kaito” catat isi pesan itu.

Ya, kenyataannya pencuri itu cuma ingin rasakan pengalaman mengendarai motor sport. Pencuri yang mengakui bernama Kaito itu bahkan juga memberitahu dimana dianya memarkir motor punya Khairul.

“Motor abang berada di dekat parkir motor Empire Damansara”

Khairul mengakui begitu bersukur sudah temukan kembali motor kesayangannya itu. Khairul ikut menjelaskan sudah memaafkan pencuri itu, akan tetapi proses hukum masih berjalan serta dianya mengharap polisi selekasnya menemukannya. Dengan demikian Khairul mengharap si pencuri dapat belajar serta tidak mengulang tindakannya kembali.

Baca Juga : Viral ! Seperti Romantis, ini Fakta Dibalik Pamer Cincin Tunangan sambil Ciuman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *