Viral ! Karena Ngobrol Wanita ini Tak Sadar Minum Air Kobokan

Viral ! Karena Ngobrol Wanita ini Tak Sadar Minum Air Kobokan

pintasberita – Momen berkumpul bersama keluarga dan sahabat tentu menjadi momen yang sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika telah lama tak berjumpa. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama salah satunya adalah dengan makan bersama.

Ketika makan bersama keluarga atau teman tentu ada banyak hal yang diperbincangkan. Sampai-sampai kerap kali kita tak menyadari bahwa waktu telah berjalan sangat lama. Tak hanya itu, nyatanya masih ada kejadian lucu lainnya yang disebabkan karena keasyikan ngobrol.

Hal ini seperti dialami oleh seorang wanita yang baru-baru ini videonya menjadi viral di media sosial. Gara-gara keasyikan ngobrol, wanita yang mengenakan hijab tersebut justru meminum air kobokan dan mencuci tangan dengan es teh manis yang dipesannya.

Dalam video yang beredar di jejaring sosial, terlihat wanita tersebut tengah asyik mengobrol dengan rekannya. Wanita yang merekam video itu lantas menyuruh mereka untuk menyantap makanan terlebih dahulu.

Namun wanita tersebut nampaknya tak fokus, tanpa sadar dirinya meminum air kobokan dan justru mencuci tangannya dengan teh manis. Kedua temannya pun terkejut dengan aksi wanita tersebut dan tertawa terbahak-bahak.

Bikin warganet tertawa

Video yang diunggah akun Twitter @HoofdbureauID tersebut sontak menjadi sorotan warganet. Hingga kini video singkat itu bahkan telah ditonton hingga lebih dari 235 ribu kali. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar akan aksi nyeleneh wanita itu.

“Koplak aja wkwk,” ujar akun @_Imamw.

“Gapapa minum aer kobokan, kan itu infused water biasanya dikasih jeruk nipis sama daun kemangi,” tambah akun @awalsf.

Sementara akun @nardinanelya berkomentar, “Mungkin ibunya lagi ngasih minum para kuman di tangannya.”

“Nglindur aaa buk?” tambah akun @pimpimpoom.

Baca Juga :Viral ! Wanita ini Berpacaran Dengan Pesawat Selama 5 Tahun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *