Viral ! Karena di Remehkan Pelayan Toko , Pria Ini Beli lalu Menggunting Tas Seharga 100 jt

Viral ! Karena di Remehkan Pelayan Toko , Pria Ini Beli lalu Menggunting Tas Seharga 100 jt

pintasberita – Saat berkunjung ke satu toko, kalian pasti ingin dilayani dengan baik oleh staf toko. Hal itu pun untuk mempermudah kita saat mencari satu benda yang akan dibeli. Akan tetapi, bagaimana bila kalian malah mendapatkan penolakan dari staf toko?

Perihal ini yang barusan dihadapi seseorang pria asal Malaysia, bernama Zainal Abidin serta jadi sensasi di sosial media. Bagaimana tidak, Zainal akan memutuskan untuk menggunting tas branded Louis Vuitton di muka staf toko karena terasa “dilihat rendah.”

Semua bermula saat Zainal serta temannya Ismail Ariffin Lepat bertandang ke toko tas branded itu. Kedua-duanya punya niat membuat cap nama untuk tas yang dibelinya beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi, mereka terasa tersinggung karena staf toko seolah melihat rendah serta menampik keinginan mereka membuat cap nama. Ditambah lagi waktu itu kedua-duanya masuk ke toko cuma memakai celana pendek serta sandal saja.

Shock Terapi buat Pelayan Toko

Foto: Facebook,com/Ismail Ariffin (Lepat)

Berang dengan perlakuan staf toko, Zainal lalu beli satu tas serta langsung mengguntingnya di muka staf itu. Didapati tas yang digunting Zainal ialah tas limited edition Louis Vuitton x Takashi Murakami yang dibandrol sampai lebih dari Rp 100 Juta.

Zainal memandang ini menjadi shock terapi buat staf toko supaya bisa memperlakukan semua pelanggannya tiada pilih-pilih walau pada mereka yang cuma memakai sandal.

Videonya itu lalu diupload oleh Lepat di account Facebook-nya serta jadi viral. Banyak warganet yang memberikan pujian pada tindakan Zainal, akan tetapi tidak dikit juga yang menyayangkannya sebab memandang tas itu sangat mahal untuk digunting dengan percuma.

Baca Juga : Viral ! Gunakan Seragam Sekolah Cowo ini Bolos Ke Tempat Yang Menakjubkan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *