Viral ! Guru Menjadi Iron Man dan Mengajar di Sekolah

Viral ! Guru Menjadi Iron Man dan Mengajar di Sekolah

pintasberita – Dalam dunia fiktif sangat banyak superhero. Mereka adalah tokoh kuat yang dapat membuat perlindungan orang biasa. Umumnya superhero mempunyai potensi super yang dipakai untuk memberantas kejahatan. Beberapa superhero dilukiskan dalam beberapa komik. Salah satunya ciri-ciri superhero yang popular ialah Iron Man.

Iron Man sendiri adalah pahlawan super fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika Serikat yang diedarkan oleh Marvel Comics. Ciri-ciri ini awalannya dibuat oleh penulis serta editor Stan Lee.

Ciri-ciri Iron Man sendiri dimainkan oleh Robert Downey Jr dalam beberapa film tindakan Iron Man serta sudah jadi box office dan terima banyak pujian.

Selama sejumlah besar riwayat publikasi ciri-ciri, Iron Man sudah jadi anggota pendiri team superhero Avengers yang mempunyai harta kekayaan yang banyak dan mempunyai tehnologi yang maju. Salah satunya keunggulan Iron Man ialah kecanggihan bajunya.

Rahasia kemampuan super baju ada pada tehnologi exoskeleton yang dapat melipatgandakan kemampuan si penggunanya. Tetapi sudah pernahkah teringat bila Iron Man jadi guru SD di Indonesia? Tersebut penjelasan Liputan6.com, Selasa (26/3/2019).

Cosplayer Iron Man Jadi Guru

Akan tetapi apa yang terjadi bila dalam kehidupan riil Iron Man ada serta turut mengajar di sekolah komplet dengan baju merah yang fenomenalnya itu. Seperti yang belakangan ini viral di sosial media saat cosplayer Iron Man tengah mengajar anak-anak dalam suatu sekolah basic (SD).

Dalam photo yang di-publish oleh account @AlamiSadHomie menunjukkan Iron Man tengah mengajar metematika dalam suatu sekolah.

Belum juga jelas ini di sekolah daerah manakah, akan tetapi tampak murid yang ada pada proses belajar yang diajarin oleh Iron Man hanya dikit tidak lebih dari 13 murid. Tidak lupa juga sesudah lakukan proses belajar Iron Man membuat prosesi photo bersamanya.

Komentar dari netizen

Tidak ayal viralnya cosplayer Iron Man yang mengajar disekolah ini mendapatkan respon bermacam dari netizen misalnya:

“Mungkin mereka disiapkan untuk ikut serta di endgame” oleh @muhikbaall

“Ironman tahu dunia hampir selesai serta untuk bekas hidupnya dipakai ia untuk mengabdi pada negara. You got my respect sir.” oleh @dimasdepek

“wanjir diajarin Tony jadi juara olimpiade semua laj” oleh @uitiuti

“anaknya di tanya oleh mamanya

A: mah barusan ada guru baru disekolah, gurunya bagus..

M: wahh, memang naman gurunya siapa dek?

A namanya Pak tony

M: ooo, tukang las dari newyork ya dee?

A: ……” oleh @gakadausernamed

Baca Juga : Viral ! Karena Ngobrol Wanita ini Tak Sadar Minum Air Kobokan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *