Viral ! Greget , Pesta Pernikahan di Kuburan

Viral ! Greget , Pesta Pernikahan di Kuburan

pintasberita – Acara pernikahan biasanya dilangsungkan dalam suatu gedung ataupun aula atau masjid. Akan tetapi buat beberapa orang yang keberatan untuk menyewa gedung, sering menyelenggarakan resepsi pernikahan didalam rumah. Buat mereka yang tidak mempunyai rumah lumayan besar, umumnya akan memakai jalan seputar tempat tinggalnya untuk bikin acara itu.

Hal tersebut sering kita jumpai serta tidak jadi permasalahan ya. Akan tetapi bagaimana bila acara pernikahan itu diselenggarakan di ruang pemakaman? Tentu saja hal seperti ini begitu tidak dapat diterima akal ya. Seperti video yang belakangan ini tengah viral di sosial media.

Satu video tunjukkan pesta pernikahan diselenggarakan dalam suatu tempat pemakaman umum. Acara itu diselenggarakan seperti acara pesta pernikahan biasanya. Ada tenda, kursi-kursi tamu sampai panggung hiburan.

Pada video berdurasi 1 menit 24 detik itu tampak seseorang vokalis dangdut menyanyi diatas panggung yang dibangun pas diatas kuburan. Speaker besar juga ditempatkan di sela-sela kuburan. Beberapa tamu juga tampak enjoy nikmati sajian walau dengan panorama pemakaman.

Membuat Tidak Habis Pikir

Video yang diupload oleh account @juriglagu ini langsung jadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang tidak mengerti dengan penyelenggaraan pesta pernikahan itu. Ditambah lagi, ada panggung yang menyuguhkan musik dangdut di ruang pemakaman umum itu.

“Makin gapaham sama kepribadian manusia saat ini papar akun” papar account @nadiyyarzky

Sesaat account @dimasRarang menulis “abis kondangan langsung tersadar hidup hanya sementara“

“Kalo acaranya sampai malam, cukuplah menguji nyali juga ya” lebih account @harnumpra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *