Viral ! Anti Mainstream Pasangan Ini Pakai Mobil Jenazah untuk Latar Foto Pernikahan

Viral ! Anti Mainstream Pasangan Ini Pakai Mobil Jenazah untuk Latar Foto Pernikahan

pintasberita – Kalian tentu biasa melihat pasangan pengantin mengabadikan momen hari bahagia mereka dengan konsep yang romantis. Selain pelaminan, kebanyakan dari mereka memilih tema dan tempat indah nan cantik. Namun, berbeda dengan pasangan pengantin asal Malaysia ini.

Pasangan bernama Mohd Humaidi Asraf Hassan dan Khairunnisa Mohd Zaki ini justru memiliki mobil jenazah sebagai background dari foto pernikahannya. Aksi keduanya sontak saja menjadi sorotan publik, terlebih ketika Humaidi mengunggah foto tersebut di Facebook-nya.

foto pernikahan di mobil jenazah (foto: Facebook Serah Mayat)

“Saya selalu ingin mengambil foto pernikahan dengan mobil ini. Sementara pasangan lain lebih memilih foto pernikahan di pantai atau tempat menarik lainnya, saya hanya ingin berfoto dengan mobil jenazah,” ujar Humaidi seperti yang dikutip dari World of Buzz.

Hal tersebut tentu dilakukan bukan tanpa alasan. Humaidi nyatanya adalah seorang pengemudi mobil jenazah. Pekerjaannya tersebut bahkan telah dijalaninya selama 10 tahun terakhir.

Pekerjaan Impian

foto pernikahan di mobil jenazah (foto: Facebook Serah Mayat)

Humaidi telah memimpikan pekerjaan tersebut sejak dirinya masih kecil. Hal tersebut lantaran sang ayah juga merupakan seorang pengemudi mobil jenazah. Dia bahkan sering menemani sang ayah bekerja. Akhirnya ketika sang ayah pensiun, pria 24 tahun tersebut berhasil mengambil alih pekerjaan tersebut.

“Foto ini sebagai simbol dari pekerjaan saya. Saya sangat menginginkan pekerjaan ini dari saya kecil dan saya juga sering menemani ayah saya bekerja. Sekarang saya akhirnya bisa mengambil alih pekerjaan ini,” ungkap Humaidi.

Baca Juga : Viral ! Viral Video Mesum Pelajar Beralaskan Pelepah Daun Kelapa di Majene

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *