Viral ! Akibat Menghadiri Pernikahan Mantan Pria Ini Tak Bisa Tahan Tangis

Viral ! Akibat Menghadiri Pernikahan Mantan Pria Ini Tak Bisa Tahan Tangis

pintasberita – Kebanyakan orang ingin jalinan percintaannya selesai bahagia. Ya, tiap-tiap pasangan pasti ingin jalinan mereka dapat selesai di pelaminan. Sayangnya, banyak pasangan yang perlu merelakan hubungan gagal di dalam jalan.

Selesai putus, merelakan bekas kekasih bersama dengan orang yang lain pasti bukan perihal yang gampang. Ditambah lagi bila memandangnya menikah dengan pasangan yang baru. Akan tetapi, tidak ada yang dapat dikerjakan tidak hanya mengikhlaskannya.

Tidak dikit orang yang berupaya tegar hadir pernikahan bekas kekasih mereka, walau sebenarnya teramat susah. Perihal ini pula yang dihadapi oleh seseorang pria yang belakangan ini videonya tengah viral di media sosial. Dalam video yang tersebar tampak seseorang pria hadir pesta pernikahan mantannya dengan pria lainnya.

Sebelumnya pria itu tampak begitu tegar waktu memberi selamat pada mempelai pengantin. Dianya pun tampak tersenyum begitu lebar ke-3 berfoto bersama dengan bekas kekasih serta suaminya.

Perbuatannya seakan betul-betul ikut berbahagia atas pernikahan bekas kekasihnya itu. Akan tetapi siapa kira, diakhir video pria itu tampak tidak dapat meredam tangis. Dianya menangis sesenggukan serta tampak ditenangkan oleh sahabat-sahabatnya.

 

Sakit tetapi Tidak Berdarah

Video ini mendadak langsung jadi viral serta mendapatkan banyak komentar warganet. Tidak dikit yang mengakui kasihan pada pria itu, tetapi banyak juga yang memberikan pujian pada upayanya untuk berupaya tegar di depan bekas kekasihnya.

“Yahhhh kan nangis pun,” kata account @deakharisa.

“Kasian masnya,” komentar @rina_mawarsih.

“Sakit tetapi tidak berdarah,” lebih account @nurifanasr_.

“Lebih baik gk butuh mengundang bekas, sama seperti menyakiti dua cowo,” tutur @dipotoanggatrisakti_.

Baca Juga : Viral ! Pria Mabuk Jalan di Kabel Listrik Tegangan Tinggi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *