Viral ! 2 Pelajar Hujan Hujanan Sambil Keramas di Motor

Viral ! 2 Pelajar Hujan Hujanan Sambil Keramas di Motor

pintasberita – Saat turun hujan waktu berkendara tidak dikit dari kita yang pilih menepi untuk berteduh. Perihal ini pasti untuk hindari diri kita basah lebih bila tidak membawa jas hujan.

Akan tetapi tidak dikit ikut loh pengendara motor yang malah masih melanjutkan perjalanannya walau tengah turun hujan. Bisa saja sebab maksudnya telah dekat atau terlanjur basah.

Akan tetapi belakangan ini viral satu video yang tunjukkan tingkah nyeleneh dua pemotor waktu berkendara di dalam hujan. Tidak sebatas hujan-hujanan biasa, dua siswa yang didapati dari satu SMK di Tangerang ini sama-sama mengeramasi rambut keduanya.

“Ada ada-ada saja yang dikerjakan siswa dari SMKN 5 Kabupaten Tangerang ini waktu menanti lampu merah saat keadaan hujan dengan menyampo temannya di perempatan lampu merah Jalan Raya Kukun-Cadas, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Senin (26/11/2018),” papar account twitter @AboutTNG yang mengupload video itu.

Membuat warganet tidak mengerti

Video ini langsung membuat banyak warganet bingung sekaligus juga ngakak, bagaimana tidak perihal ini tentunya dipandang begitu absurd. Banyak warganet yang bertanya-tanya serta tidak mengerti oleh tingkah dua siswa itu. Tidak dikit juga yang memandang jika ke-2 siswa itu punya niat untuk mengirit air serta waktu.

“Mungkin di dalam rumah airnya mati,jadi aji mumpung” komentar account @andiwi_andi.

Sesaat account @DewiRestiana8 menulis “Pengehamatan Irit aur serta hewat waktuu”.

Baca Juga : Viral ! Kembalikan Motor Curian, Alasan nya Bikin Sedih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *