Tertimbun Dalam Salju , Seorang Pria dan Anjingnya Selamat Berkat 2 Hal Ini

Tertimbun Dalam Salju , Seorang Pria dan Anjingnya Selamat Berkat 2 Hal Ini

pintasberita – Jeremy Taylor (36) seseorang pria berkewarganegaraan Amerika Serikat (AS) serta anjingnya, Ally, sukses selamat sesudah lima hari terjerat dalam salju. Mereka terjebak semenjak Minggu, 24 Februari 2019 lalu diketemukan polisi dalam kondisi sehat pada Jumat, 1 Maret 2019 waktu ditempat.

Taylor tinggalkan rumah pada Minggu untuk beli bensin, dengan mengendarai mobilnya. Pada Rabu, pihak keluarga membuat laporan orang hilang di kantor polisi.

Dua hari sesudah laporan dikeluarkan oleh pihak berkuasa Oregon AS, Taylor diketemukan serta menjelaskan pada kepolisian jika kendaraannya terjerat dalam salju. Dia diketemukan dalam keadaan baik akan tetapi kelaparan, seperti diambil dari BBC News pada Senin (4/3/2019).

Menurut penutusan seseorang polisi AS, Taylor sudah tidur semalaman di kendaraannya pada Minggu menuinggu hujan salju berhenti. Nahas, dia malah merasakan salju semakin banyak di hari selanjutnya.

Lihat kendaraan sudah betul-betul terjerat dalam salju, Taylor tidak cemas. Dia dengan berkala menyalakan kendaraannya hingga kondisi masih relatif hangat.

“Jeremy masih hangat saat empat hari selanjutnya dengan dengan berkala menyalakan kendaraannya,” kata seseorang polisi.

Pun Makan Saus Taco

Tidak hanya menyalakan mesin kendaraan, nyatanya rahasia Taylor selamat begitu simpel. Dia kebetulan masih tetap mempunyai saus taco, walau tidak diterangkan dimana persisnya saus itu disimpan.

Taylor mengonsumsi sampai tiga bungkus saus, saat lima hari terjebak dalam timbunan salju.

“(Taylor) memakai beberapa paket saus taco yang dia punya menjadi makanan,” papar polisi.

Taco betul-betul menolong Taylor bertahan hidup lebih lama, sekalian menanti sanak famili mencari keberadaannya. Mengingat, dia mengakui tidak membawa hp saat peristiwa.

Belakangan ini, Taylor menulis satu kiriman di Facabook yang berisi perasaan syukurnya. Dia berterima kasih serta berkata dianya begitu “mujur, (serta) akan tidak mengerjakannya kembali”.

Dia memberikan jika tiga bungkus saus taco yang asin-pedas dari restoran Taco Bell betul-betul sudah “selamatkan hidup”-nya.

Menyikapi berita Taylor, pihak restoran cepat saji Taco Bell mengatakan bahagia memandangnya serta Ally ada dalam kondisi baik. Restoran itu bahkan juga akan mengontak Taylor serta memberikannya beberapa taco bersama paket spesial.

Baca Juga : Korea Utara Tidak Siap pada Tuntutan AS Pemerintahan Donald Trump

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *