Suatu Hari Kiper Buangan Real Madrid Akan Bermain Kembali di La Liga

Suatu Hari Kiper Buangan Real Madrid Akan Bermain Kembali di La Liga

pintasberita – Penjaga gawang veteran Iker Casillas sudah mengutarakan jika satu waktu ia ingin kembali pada La Liga. Walau, eks penjaga gawang Real Madrid itu telah di tandatangani perpanjangan kontrak di FC Porto.

Penjaga gawang berumur 37 tahun ini, telah memerankan 34 laga. Bekas kapten Real Madrid itu, sudah kembali memantapkan dianya menjadi kiper nomer satu di club raksasa Portugal.

Persetujuan barunya akan membawa pemain dari Spanyol itu jadi musim ke lima di Portugal utara. Casillas sudah jadi pilihan pertama terkecuali musim kemarin, saat Jose Sa – yang saat ini dipinjamkan ke Olympiakos – lebih disenangi pelatih Porto.

“Saya ingin kembali pada La Liga, walau karir saya di Real Madrid serta Spanyol telah melalui,” kata Casillas.

Rindu La Liga

“Saya mujur dapat berkompetisi di divisi itu saat sekian tahun, serta itu membuat malu jika saya tak akan bermain disana, saya merindukan liga,” tuturnya.

“Saya senang jika Zinedine Zidane sudah kembali pada Real Madrid, itu memberikan kebanyakan orang di club banyak daya baru serta keinginan.”

Salahkan Pejabat Madrid

Akan tetapi, awal mulanya Casillas menyebutkan jika penunjukkan Zidane menunjukkan pejabat Real Madrid sudah membuat kekeliruan. “Tapi, mempekerjakan Zidane, serta sebelum itu Solari, bermakna semuanya belumlah berjalan dengan baik awal mulanya,” katanya.

“Pemecatan Lopetegui, itu mungkin sebab club tidak memahami jika semua hal tidak berjalan seperti harusnya. Saat Solari masuk, dia mesti melakukan perbaikan atau merubah arah team kembali,” lebih Casillas.

Baca Juga : Coutinho Akan Bikin Liverpool Rugi Jika Pindah ke MU

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *