Sandiaga Uno Ingin Pilpres 2019 seperti Teletubbies Effect

Sandiaga Uno Ingin Pilpres 2019 seperti Teletubbies Effect

pintasberita – Akan cawapres Sandiaga Uno ingin semua pihak memakai Teletubbies Effect untuk membuat keadaan sejuk pada Pemilihan presiden 2019. Arti itu muncul bersamaan tindakan berpelukan pada Joko Widodo dengan Prabowo Subianto pada arena Asian Games yang diterima positif penduduk.

“Tempo hari Pak Prabowo serta Presiden Jokowi berpelukan, itu tunjukkan satu kedekatan yang sangat-sangat menyejukkan buat penduduk,” tutur Sandiaga selesai main basket di halaman Kantor Kementerian Pemuda serta Berolahraga.

Tindakan itu juga dibarengi oleh Sandiaga Uno. Termasuk juga waktu berjumpa dengan Erick Thohir, teman dekat karibnya yang sekarang menjadi lawan politik di Pemilihan presiden 2019.

“Saya belumlah berpelukan sama Pak Kiai (Ma’ruf Amin), tetapi mungkin akan cium tangan Pak Kiai,” tuturnya.

Hal tersebut dikerjakan menjadi bentuk pesan pada penduduk supaya masih mengawasi keadaan sejuk serta aman di dalam geliat tahun politik.

“Jika kita menanggapi ini menjadi proses kontestasi yang semoga menguatkan persatuan serta kesatuan kita, bukan malah memecah iris. Menjadi, teletubbies effect itu kan berpelukaaaan, itu begitu menyejukkan begitu,” kata Sandiaga.

Sandiaga Uno Ingin Pilpres 2019 seperti Teletubbies Effect

Image result for teletubbies berpelukan

Bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengakui, arti Teletubbies Effect di inspirasi dari rutinitas keluarganya. Berpelukan jadi perihal yang harus dikerjakan sehari-hari di lingkungan keluarganya.

“Sebab telah ada risetnya juga, berpelukan itu keluarkan beberapa zat positif serta beberapa zat kasih sayang, beberapa zat cinta didalam tubuh kita serta mengalir di semua raga kita,” papar Sandiaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *