Samsung Yakin Galaxy s10 Lebih Laku dari pada Glaxy s9

Samsung Yakin Galaxy s10 Lebih Laku dari pada Glaxy s9

pintasberita – Perkembangan tehnologi sekarang ini memang tidak disangsikan kembali. Menjadi generasi yang tengah ada di jaman milenial, banyak basis di sosial media yang menyiapkan hiburan-hiburan yang mendukung kreatifitas.

Salah satunya yang tengah disukai anak muda sekarang ini ialah membuat vlog. Vlog singkatan dari video website atau video-blogging yang disebut satu bentuk pekerjaan blogging dengan memakai alat video yang memakai teks atau audio. Umumnya memakai handphone memiliki kamera, camera digital atau camera yang diperlengkapi dengan mikrofon.

Beberapa orang yang berlomba untuk bikin vlog yang unik serta beda dari orang yang lain. Diantaranya ialah pemuda asal Cilacap ini.

Diambil Liputan6.com, dari posting video di account Twitter punya @shallhar, Rabu (20/2/2019) pemuda itu tuliskan satu caption, “netijen: wong ndeso!! Mbolos mu kurang adoh le !! Me: “ yang lalu dibarengi posingan video.

Nge-Vlog Pakai Kostum SMA

 

Posting video itu sudah dilihat sekitar 69,7 ribu kali serta memperoleh lebih dari 3 ribu kali retweets. Dalam video itu tampak cowok yang memakai kostum SMA komplet dengan tas serta sepatu ala anak sekolahan yang tengah ada di Menara Pisa, Italia.

Bukan editan, cowok itu betul-betul tengah ada di taman katedral di kota Pisa. Dia pun tunjukkan logo Cilacap yang ada di kostumnya dengan logat khasnya. Dia tunjukkan ruang seputar katedral serta Menara Pisa yang tengah dia datangi.

Dengan logat serta style berbicaranya yang jenaka dia sudah sempat jengkel dengan beberapa orang di sekitar. Pasalnya dia ingin merekam video vlognya akan tetapi beberapa orang selalu berjalan didepannya menutupi dianya serta camera.

Tidak cuma ada di Menara Pisa, dia pun membuat video waktu ada di Rusia. Masih tetap dengan kostum SMA-nya, dia tampak tengah ada di tepi jalan di muka Church of the Savior on Blood, Saint Petersburg.

Dikutip dari Kapanlagi.com, nyatanya cowok ini bernama Wahid Septiyo Imamudin. Kostum yang dia gunakan adalah hasil modifikasi dianya jadi tidak mempresentasikan sekolah mana saja. Berdasarakan situs instagramnya dia didapati kerja di bagian nautikal atau bagian kelautan. Berkeliling-keliling dunia adalah dari hasil pekerjaan yang dia jalani.

Reaksi Netizen Masalah Vlog dengan Kostum SMA

 

Tindakan Wahid yang berjalan-jalan di luar negeri dengan memakai kostum sekolah ini langsung mengundang perhatian netizen sebab dipandang unik. Banyak netizen yang memberi komentar jika Wahid membolos dari sekolah sebab dia masih tetap memakai kostum SMA.

“Ohalah kon rewang gepyok mlah mlipir orang langsung bali wkwk,” komentar @_glngdwnta.

“nyong nek mbolos sangat neng terminal ndopok karo calo,” papar @yyvvrryy.

“monmaap itu nilep uang spp berapakah bulan ya,” komentar @badruzswedish.

“bolos sekolah next level,” timpal @frzdtya.

Baca Juga : Samsung Glaxy Memberikan Kejuta Dengan Merilis Smartphone Layar Lipat Galaxy Fold

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *