MU Wajib Kalahkan Liverpool Jika Tak Mau di Salip

MU Wajib Kalahkan Liverpool Jika Tak Mau di Salip

pintasberita – Paul Scholes berharap Manchester United (MU) mengalahkan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/2/2019). Dengan begitu, kans pasukan Jurgen Klopp menduduki takhta musim ini berkurang.

Scholes menilai hasil itu penting jika MU ingin mempertahankan posisi sebagai klub tersukses di Inggris. The Red Devil saat ini memiliki 20 titel, unggul dua gelar atas Liverpool.

“Kami tidak ingin Liverpool merusak rekor. Semoga MU memenangkan pertandingan nanti,” ungkapnya, dilansir Daily Mail.

Liverpool tengah bersaing dengan Manchester City pada perebutan gelar. Keduanya memiliki poin sama dengan The Reds mengantongi tabungan satu laga.

Keberhasilan bertengger di puncak hingga akhir musim akan mengakhiri penantian panjang Liverpool. Terakhir kali mereka berjaya pada 1990.

Sementara MU terdampar di peringkat empat karena start buruk pada awal kompetisi. Paul Pogba dan kawan-kawan tertinggal 14 angka.

Rival Terbesar

Scholes juga menyebut Liverpool sebagai musuh terbesar MU, bukan Manchester City. “Inilah persaingan terbesar di Inggris,” katanya.

“Dengan rivalitas sudah besar, duel nanti semakin menarik karena kedua tim sedang dalam performa terbaik,” sambung legenda MU itu.

Disalip

Liverpool menjadi raja sepak bola Inggris setelah berprestasi pada 70-an dan 80-an. Namun, posisi mereka disalip setelah MU merebut 13 gelar pada era Premier League.

Baca Juga : 5 Fakta yang Membuat MU Kalah dari PSG

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *