Mourinho Remehkan Solskjaer Soal Performa MU

Mourinho Remehkan Solskjaer Soal Performa MU

pintasberita – Jose Mourinho memandang Ole Gunnar Solskjaer belumlah menunjukkan mutunya di MU. Eks manajer Setan Merah itu ingin lihat potensi Solskjaer dalam tempo yang lama.

Solskjaer menukar Jose Mourinho semenjak akhir tahun kemarin. Dia dikontrak menjadi manajer hingga sementara akhir musim kelak.

Selama ini perform Solskjaer cukuplah memberikan keyakinan. Dari 16 pertandingan, MU dapat mencapai 13 kemenangan serta cuma sekali menerima kekalahan.

Sampai saat ini MU sendiri belumlah memberi ketetapan masalah hari esok Solskjaer. Mereka masih tetap menanti hasil yang dicapai di akhir musim.

Beberapa nama pun disediakan MU bila tidak jadi mengambil Solskjaer. Seperti Massimilliano Allegri, Zinedine Zidane, sampai Mauricio Pochettino.

Komentar Mou

“Saya fikir Fulham tidak miliki manajer yang lebih baik daripada Claudio Ranieri. Ditambah lagi substitusinya Scott Parker yang belumlah miliki pengalaman,” kata Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

“Keadaan sama pula dihadapi MU yang menunjuk Solskjaer untuk menukar saya. Saya tidak yakin akan banyak pergantian bila ia bertahan di MU dalam tempo yang lama,” kata Mourinho.

“Untuk periode singkat mungkin MU dapat mencapai hasil positif. Akan tetapi saya tidak paham untuk waktu yang lama.”

Hasil Liga Inggris

Tottenham 1 – 1 Arsenal

Bournemouth 0 – 1 Manchester City

Brighton1 – 0 Huddersfield

Burnley 1 – 3 Crystal Palace

MU 3 – 2 Southampton

Wolverhampton 2 – 0 Cardiff City

West Ham United 2 – 0 Newcastle

Watford 2 – 1 Leicester City

Fulham 1 – 2 Chelsea

Everton 0 – 0 Liverpool

Baca Juga : De Gea Siap Balas Dendam Melawan Liverpool

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *