Mobil vs Moge Berujung Pengeroyokan di Bandung

Mobil vs Moge Berujung Pengeroyokan di Bandung

pintasberita – Seseorang pria dianiaya pengendara motor gede (moge) yang dipicu tabrakan yang menyertakan kendaraan kedua-duanya di Jalan Merdeka, Kota Bandung. Tabrakan berlangsung sebab mobil yang dikendarai pria itu menantang arus. Berikut kronologinya.

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina menjelaskan momen itu berlangsung pada Sabtu (15/9/2018) seputar jam 01.00 WIB. Waktu itu mobil nopol B 1952 KVK meluncur dari arah Jalan Braga ke arah Jalan Lembong.

Semestinya, katanya, pengendara mobil itu lurus ke arah Jalan Lembong. Akan tetapi, pengendara mobil itu justru belok kiri menantang arah atau jalan verboden ke Jalan Merdeka waktu ada di pertigaan Hotel El Royal.

“Waktu bertepatan ada pengendara moge dari arah Merdeka. Hingga tabrakan tidak terhindar. Keadaan jalan sepi waktu itu,” kata Agung.

Mobil vs Moge Berujung Pengeroyokan di Bandung

Ia menjelaskan mobil berwarna bercat marun yang menabrak moge itu kondisinya ringsek dibagian depan. Sekarang ini mobil ditangkap di Polrestabes Bandung.

“Mobil kami amankan,” katanya.

Menurut dia pengendara mobil itu datang dari Jakarta. Hingga tidak tahu jalan itu menantang arus. “Menjadi (pengemudi) mobilnya itu sebab orang Jakarta tidak tahu jalan verboden, pada akhirnya nabrak motor. Tetapi materi (kerugian) saja, engga ada luka,” tutur Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *