Legenda Barcelona Dukung Mourinho Kembali Melatih Real Madrid

Legenda Barcelona Dukung Mourinho Kembali Melatih Real Madrid

pintasberita – Legenda Barcelona, Rivaldo, memberi dukungan kembalinya Jose Mourinho ke kursi pelatih Real Madrid. Rivaldo memandang, Los Blancos memang memerlukan Mourinho.

Perform Real Madrid terakhir dipandang alami penurunan musim ini. Isu Mourinho kembali menukangi club ibu kota Spanyol itu telah lama muncul.

Bekas Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, pun mengusung rumor itu. Awal mulanya, Mourinho sempat tiga musim mengatasi El Real yaitu pada periode 2010-2013.

Saat partai El Clasico pada Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu bergulir pagi hari kelak WIB, Rivaldo mulai bicara masalah nasib pelatih Los Blancos sekarang ini, Santiago Solari.

“Tentunya terdapat beberapa perihal yang dipertaruhkan untuk (Santiago) Solari di Clasico. Ialah normal jika semua sesuatunya jadi susah baginya,” kata Rivaldo, seperti dikutip Betfair.

Dapat Kalah 2 Kali

“Itu akan membuat jadi dua kekalahan dalam tiga hari menantang lawan kekal, serta itu dapat begitu merugikan baginya,” tuturnya.

Rivaldo maklum saat nama Mourinho selalu dihubungkan dengan Real Madrid. Karena, perolehan Mourinho waktu menukangi Los Blancos tidak lah jelek.

Peristiwa Kejayaan

“Dalam keadaan ini, nama Mourinho akan terdengar kembali. Jose pelatih hebat yang mempunyai peristiwa kejayaannya di Madrid serta peluang kembalinya ke Bernabéu masih tetap berkaitan, terpenting saat ada permasalahan, seperti dalam di sini,” papar bekas pemain Tim nasional Brasil ini.

Baca Juga : Indonesia Juara Piala AFF U-22 Mengalahkan Thailand

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *