Kabar Buruk Menghantui AC Milan Jelang Liga Europ

Kabar Buruk Menghantui AC Milan Jelang Liga Europ

pintasberita – AC Milan cuma dapat bermain seri 1-1 menantang Cagliari dalam kelanjutan Serie A akhir minggu tempo hari. AC Milan terlepas dari kekalahan sesudah Gonzalo Higuain cetak gol keseimbangan.

Hasil ini membuat AC Milan sekarang ada di rangking 15 klassemen sesaat Serie A dengan nilai empat. Di lain sisi, Cagliari menempati posisi ke-12 dengan lima point dari hasil empat pertandingan.

Akan tetapi ini bukan berita terburuk buat AC Milan. Menurut laporan Sky Sport, Senin (17/9/2018), beberapa pemain utama alami cedera. Diantaranya ialah Hakan Calhanoglu.

Gelandang Turki itu, sangat terpaksa ditarik ke luar lapangan. Ia alami permasalahan di tangannya.

Cedera Ringan

Cagliari Vs AC Milan

Diluar itu, bek AC Milan Mateo Musacchio alami cedera kepala. Akan tetapi, seperti dikutip calciomercato.com, Musacchio cuma alami cedera kepala mudah, serta peluang masih tetap dapat membela AC Milan pada laga yang akan datang.

Sedang, Calhanoglu, kontrol lebih detil akan dikerjakan besok untuk mengerti waktu pemulihannya. Tetapi, ada peluang ia akan melupakan laga Liga Eropa menantang Dudelange Kamis ini.

Kecewa

AC Milan Siap Kalahkan Juventus di Final Coppa Italia

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengkritik tampilan timnya waktu bermain 1-1 kontra Cagliari pada pertandingan minggu ke empat Serie A, Minggu (16/9/2018). Gattuso menyebutkan, perform Milan di menit awal bikin malu.

“Memulai pertandingan seperti yang kami kerjakan pada 20 menit pertama, itu benar-benar bikin malu. Bila Anda kalah 0-2 dalam pertandingan semacam itu, Anda akan tidak bangun,” tutur Gattuso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *