Jurgen Klopp Belum Memikirkan Liverpool Juara Premier League

Jurgen Klopp Belum Memikirkan Liverpool Juara Premier League

pintasberita – Jurgen Klopp, belum mau memikirkan kesempatan meraih titel juara Premier League. Menurut Klopp, perjalanan pada musim ini masih panjang.

Klopp kembali membawa Liverpool memuncaki klasemen sementara Premier League pada pekan ke-17. Hal itu tidak terlepas dari kemenangan The Reds 3-1 atas Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018).

Kemenangan Liverpool ditentukan melalui gol Sadio Mane (24) dan Xherdan Shaqiri (73, 80). Adapun gol balasan Manchester United dicetak Jesse Lingard (33).

“Hari ini, kami bermain sebagai kesatuan sebuah tim. Namun, kami tidak memikirkan gelar juara Premier League,” kata Klopp setelah pertandingan.

“Kami ingin memenangi pertandingan yang berjalan cukup sulit. Kami tahu telah memainkan sepak bola yang bagus. Kami harus terus membuktikan dan mempertahankan performa tersebut,” lanjut Klopp.

Pada pekan ini, Liverpool menempati posisi puncak dengan raihan 45 poin dari 17 pertandingan. The Reds unggul satu poin dari pesaing terdekat, Manchester City.

Baca Juga : Ibu Kota India di Denda 50 Miliar karena gagal mengatasi Polusi Udara

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *