Indah nya Samsung Galaxy s10

pintasberita – Lepas dari gegap gempita peluncuran iPhone XR serta iPhone XS, berita Samsung tengah siap-siap mengenalkan piranti baru ramai tersebar di internet.

Didapati, perusahaan raksasa asal Korea Selatan itu tengah meningkatkan tiga piranti kompetitor seri iPhone paling baru punya Apple.

Gagasannya, ke-3 smartphone itu akan dikenalkan bersamaan dengan perayaan 1 dekade peluncuran smartphone Galaxy S pada 2019. Melalui seri paling baru ini, Samsung menjanjikan jejeran feature menarik daripada seri Galaxy S9.

seri terunggul Galaxy S10 akan ada dengan lima lensa camera (tiga di belakang serta dua di muka body).

Selain itu, dua jenis lainnya Galaxy S10 cuma mempunyai satu lensa camera selfie, serta dua camera serta tiga lensa camera di belakangnya.

Detail Galaxy S10

Selanjutnya, Techno Buffalo belakangan ini membuka info terbaru mengenai gagasan Samsung untuk Galaxy S10.

Berdasar pada info dari sumber yang terpercaya, perusahaan akan meluncurkan Galaxy S10 dengan tiga ukuran monitor, yaitu 5,8 inci, 6,1 inci, serta 6,4 inci.

Dijelaskan, Galaxy S10 berlayar 5,8 inci bisa menjadi seri sangat dapat dijangkau harga nya ketimbanga tiga smartphone yang lainnya.

Camera Galaxy S10

Diluar itu, ke-3 seri Galaxy S10 diberitakan akan ada dengan lensa wide-angle 12 megapiksel, serta lensa super wide-angle 16 megapiksel.

Untuk Galaxy S10 Plus, Samsung meningkatkan camera ke belakang body smartphone dengan lensa telephoto 13 megapiksel.

Laporan itu juga mengatakan, Samsung tengah menguji sensor sidik jari di monitor untuk Galaxy S10. Sayang, tehnologi itu kemungkinan akan tidak melaju di seri flagship Samsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *