Final Japan Open 2018 : Kevin / Marcus Waspadai Ganda Tiongkok di Japan Open

Final Japan Open 2018 : Kevin / Marcus Waspadai Ganda Tiongkok di Japan Open

pintasberita – Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengawasi harapan Indonesia untuk membawa pulang titel dari Japan Open 2018. Mereka meluncur ke final selesai menaklukkan pasangan Tiongkok, He Jiting/Tan Qiang di Musashino Forest Sports Plaza.

Diatas kertas, Kevin/Marcus semestinya dapat melalui hadangan He/Tan di semi final Japan Open 2018 dengan gampang. Itu sebab rangking ke-2 pasangan jauh terpaut. Kevin/Marcus di tempat paling atas serta He/Tan di posisi ke-19.

Faktanya, Kevin/Marcus malah memperoleh perlawanan seru dari He/Tan. Perlawanan seru itu dikasihkan ganda Tiongkok pada game ke-2. Awal mulanya, Kevin/Marcus memenangi game pertama dengan kelebihan 21-16.

Pada game ke-2, diluar pendapat, peraih medali emas ganda putra Asian Games 2018 itu sangat terpaksa menyerah 14-21 dari He/Tan. Duel juga dilanjut sampai game ke-3. Akan tetapi, kesempatan ini Kevin/Marcus tidak memberikan ampun selesai menang 21-13.

“Kami kurang sabar pada game ke-2, walau sebenarnya lawan tidak gampang dimatikan. Pada game ke-3, kami berusaha untuk tidak tergesa-gesa serta kembali pada alur kami,” kata Kevin, dikutip situs PBSI.

“Ini hari kami lebih siap. Waktu di pertemuan pertama di Malaysia Open, kami tidak paham jika pasangan ini permainannya cepat semacam ini. Saat ini kami telah memahami permainan mereka, serangan mereka dari belakang lumayan bagus, Tan di depannya juga cepat, menjadi permainan depan serta belakang mereka ini nyambung selalu, ini salah satunya kelebihan mereka,” timpal Marcus.

Final Japan Open 2018 : Kevin / Marcus Waspadai Ganda Tiongkok di Japan Open

Li Junhui/Liu Yuchen

Kevin/Marcus akan melawan rintangan yang lebih berat. Juara bertahan Japan Open itu akan menantang pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen. Dengan kualitas, Li/Liu jelas diatas He/Tan.

Ini bukan pertemuan pertama pasangan favorit pertama serta ke-2 itu. Keseluruhan telah delapan kali Kevin/Marcus berjumpa mereka. Tujuh pertemuan paling akhir dapat dimenangkan Kevin/Marcus, diantaranya di nomer beregu putra Asian Games 2018 dengan kemenangan 21-17, 21-18.

“Kami seringkali berjumpa, kami ketahui ini akan tidak gampang. Kami mesti siap dari semuanya, keadaan tubuh, fisik serta tehnik permainan,” papar Kevin. “Li/Liu lebih memiliki pengalaman dari He/Tan, tenaga mereka semakin besar. Li/Liu juga lebih senior serta lebih tahu bagaimana melawan kami,” Marcus menimpali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *