Demi Neymar, Real Madrid Siap Gila Gila an Memecahkan Rekor Transfer

Demi Neymar, Real Madrid Siap Gila Gila an Memecahkan Rekor Transfer

pintasberita – Real Madrid dsiap lakukan pelajari besar-besaran saat tidak berhasil pada musim 2018/19. Los Blancos akan berbelanja pemain bintang kembali serta sebagai tujuan penting ialah Neymar.

Real Madrid dapat disebutkan tidak berhasil pada musim 2018/19. Sergio Ramos serta kolega telah tersisih di Copa del Rey.

Begitupun di Liga Champions. Jalan Madrid untuk jadi juara La Liga juga curam sebab ketinggalan 12 point dari Barcelona.

Los Blancos sebenarnya sukses mencapai titel di Piala Dunia Antarklub. Tetapi, sukses ini kelihatannya di pandang remeh, bila dibandingkan dengan kegagalan Real Madrid pada tiga arena lainnya. Beberapa pelajari juga diselenggarakan.

Pecahkan Rekor Transfer

Dalam dua musim paling akhir, kebijaksanaan transfer yang dikerjakan Real Madrid cukup berlainan dari mulanya. Madrid semakin banyak beli pemain muda di harga yang relatif masih tetap dapat dijangkau. Madrid tidak kembali beli pemain jadi di harga super mahal.

Akan tetapi, diambil dari Sports, kegagalan pada musim 2018/19 akan membuat Madrid kembali ke kebijaksanaan transfer usang. Madrid akan beli pemain bintang yang telah jadi serta ikhlas merogoh koceknya dalam-dalam.

Sports menyampaikan kabar bila Madrid telah siap untuk melayangkan penawaran tambahan mahal pada PSG untuk memperoleh layanan Neymar.

Madrid akan membayar 350 juta euro untuk dapat beli pemain dari Brasil. Di harga itu, jadi Madrid akan terdaftar menjadi pemecah rekor transfer sangat mahal dalam dunia. Sekarang ini, rekor transfer sangat mahal masih tetap dipegang Neymar di harga 222 juta euro.

Pun Sediakan Pelatih Baru

Florentino Perez serta deretan direksi Real Madrid diberitakan telah mengadakan pertemuan dadakan saat tersisih dari Liga Champions. Pertemuan ini dikerjakan untuk mengulas hari esok club, dalam perihal ini berkaitan dengan tempat pelatih.

Perez sedih dengan kapasitas Solari serta tengah pikirkan siapa figur yang pas untuk jadi substitusinya.

Perez telah mengontak Zinedine Zidane, tetapi mendapatkan penolakan. Beberapa nama lainnya juga mengemuka serta Jose Mourinho diklaim menjadi calon teratas untuk jadi pelatih baru Real Madrid, menukar peranan Solari musim depan.

Baca Juga : Mourinho Remehkan Solskjaer Soal Performa MU

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *