CEO Huawei Memprediksi Soal Smartphone Layar Lipat di Masa Depan

CEO Huawei Memprediksi Soal Smartphone Layar Lipat di Masa Depan

pintasberita – CEO Huawei, Richard Yu, dalam satu interviu dengan alat Jerman De Welt, mengulas mengenai hari esok usaha smartphone, termasuk juga piranti lipat.

Tentang piranti lipat, dia yakini produk itu akan mempunyai peranan terpenting di pasar smartphone.

Diambil dari Phone Ajang, Rabu (13/3/2019), Mate X adalah smartphone lipat pertama dari Huawei. Yu juga optimis piranti itu akan memberi efek berarti di pasar smartphone dalam beberapa waktu ke depan. Terutamanya, sebab banyak perusahaan lainnya akan mengikuti design smartphone itu.

Diluar itu, Yu pun menjelaskan, harga jual smartphone lipat bersamaan dengan penambahan popularitasnya, akan makin murah. Mate X sendiri dibandrol sekira USD 2.585 di Eropa.

Dia juga mengharap Huawei satu waktu kelak dapat jual smartphone lipat kurang dari US$ 1.125, bahkan juga dibawah USD 562.

Selanjutnya, pimpinan Huawei itu pun ikut menyentuh iPhone lipat. Menurut Yu, iPhone lipat peluang akan tidak launching pada tahun ini. Bahkan juga dengan pribadi, dia terasa sampai tahun kedepan belumlah ada smartphone lipat dari Apple.

Ups, Bos Huawei Ucap Galaxy Fold Tidak Bagus

Mengenai Yu waktu lalu menyentuh design smartphone monitor lipat kompetitor Mate X, Galaxy Fold. Dia otomatis menyebutkan design Galaxy Fold tidak bagus.

Diambil dari Business Insider, Yu menjelaskan Huawei sebelumnya mempunyai prototype smartphone lipat dengan design serupa Galaxy Fold. Akan tetapi, pengembangannya di stop sebab dipandang tidak bagus.

“Saya terasa mempunyai dua monitor, dibagian depan serta belakang, membuat smartphone berasa sangat berat,” papar Yu tentang design Galaxy Fold.

“Kami mempunyai beberapa jalan keluar, tetapi kami menggagalkan. Kami mempunyai tiga project yang ditangani bertepatan. Kami bahkan juga mempunyai suatu yang lebih baik dari itu (Fold), yang saya hentikan. Produk itu jelek,” sambungnya.

Huawei serta Samsung ambil langkah berlainan untuk design smartphone monitor lipat. Huawei Mate X mempunyai satu monitor besar, yang untuk jadikan satu hp, mesti dilipat mengarah belakang.

Sesaat Galaxy Fold mempunyai dua monitor, dengan diantaranya memiliki ukuran kecil. Untuk membuat seperti tablet, jadi piranti itu mesti dibuka seperti buka buku.

Baca Juga : Android Q Bakal Usung Navigasi Gestur Utuh , Tombol Back Akan di Hilangkan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *