Bentuk Hidung dan Bibir Mengungkapan Keinginan Pasangan di Ranjang

Bentuk Hidung dan Bibir Mengungkapan Keinginan Pasangan di Ranjang

pintasberita – Buat pasangan baru menikah, banyak yang malu-malu untuk mengutarakan kemauan waktu di ranjang. Mungkin karena masih tetap risih atau malu dengan pasangan.

Akan tetapi, buat Anda yang ingin memuaskan suami atau istri, dapat tahu kesukaannya waktu berhubungan seks dari mukanya. Bentuk serta ukuran mata, bibir, alis, dapat membuka ciri-khasnya waktu diatas ranjang.

Mata serta Alis

Warna bola mata yang cerah memvisualisasikan orang yang gampang sampai kenikmatan di ranjang. Tetapi, tipikal warna mata ini dapat gampang menyukai serta tinggalkan peristiwa seksualnya.

Di lainnya pihak, bola mata yang gelap serta dalam mempunyai ciri-ciri senang dengan sex yang beragam serta suka akan hubungan seksual yang intensif.

Bagaimana dengan alis? Beberapa kumpulan rambut diatas mata ini kelihatannya dapat tunjukkan gairah pada seorang. Alis kecil serta terpenggal konon tunjukkan ketertarikan yang begitu rendah pada sex. Sesaat mereka yang beralis tebal condong miliki cenderung sex yang bahkan juga terkadang terlalu berlebih.

Bentuk Hidung dan Bibir Mengungkapan Keinginan Pasangan di Ranjang

Hidung

Janganlah susah jika Anda pesek, orang yang miliki hidung mungil justru suka pada perihal romantis serta tradisionil. Serta mereka termasuk juga type yang setia dengan pasangan.

Seorang yang miliki type hidung bergelombang atau banyak lekuknya, konon bukan figur yang fenomenal dalam soal bercinta.

Kerutan di Wajah

Kerutan di muka dapat juga menunjukkan ciri-ciri seksual pasangan. mereka yang miliki kerutan dibawah hidung ialah pemikir mengenai sex di selama waktu yang sangat mungkin. Di lainnya pihak, miliki garis halus dibawah mata juga tunjukkan jika mereka mempunyai gairah seksual yang besar.

Bentuk Bibir

Orang yang mempunyai bentuk mulut kecil atau mungil ialah tipikal yang cepat alami orgasme. Di lain sisi, bibir yang tebal ialah punya serang good kisser dengan tanda sex yang menguasai. Bibir yang penuh dibagian bawah tunjukkan figur petualang sensual yang matanya senang ‘ke mana-mana’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *