Adik Ahok : Dia Tidak Akan Pindah Agama Karena Wanita

Adik Ahok Dia Tidak Akan Pindah Agama Karena Wanita

pintasberita – Fifi Lety Indra, adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan, kakaknya mustahil geser agama. Hal seperti ini berkaitan berita gagasan pernikahan bekas Gubernur DKI Jakarta itu dengan seseorang polwan serta jadi mualaf.

“Telah jelas mustahil untuk wanita @basukibtp geser agama. Jika dahulu saja disuruh geser agama untuk jabatan atau untuk tidak masuk penjara, dia tidak ingin. Tidak mungkin hanya dikarenakan wanita geser,” kata Fifi lewat account Instagram-nya @fifiletytjahajapurnama yang diambil.

Dalam upload pada 8 September 2018 itu, Fifi tuliskan, Ahok tetap menyampaikan, pada saat kampanye, orang memintanya geser agama maka diambil menjadi pemimpin. Menurut Ahok, hal tersebut salah.

Ahok memperingatkan masyarakat janganlah pilih orang yang geser agama untuk jabatan.

“Jika dia berani tipu Tuhan geser agama untuk diambil, karena itu dia akan berani kerjakan apapun juga. Istilahnya makan orang juga berani,” kata Fifi.

Fifi menyampaikan, apapun agama seorang, jika dia ingin geser agama semestinya hak semasing orang yang perlu dihormati. Seandainya, memang karena bisa panggilan Tuhan, bukan untuk beberapa hal lainnya.

“Untuk masalah apa Ahok akan junjung siapa serta apa dia akan menikah serta dengan siapa dia menikah kita saling sabar ya, agar BTP sendiri yang jawab saja, nantikan saja BTP keluar penjara. Untuk masalah polwan ini itu serta lainnya lain juga masalah keterhubungan dengan film serta lainnya lain yang dapat saya jawab akan saya jawab besok-besok ya. Terima kasih,” katanya.

Adik Ahok : Dia Tidak Akan Pindah Agama Karena Wanita

Tersebut pengakuan komplet adik Ahok:

fifiletytjahajapurnama #trueorfalse Dari jawaban Yg masuk bisa Di simpulkan banyak sudah mengetahui manakah berita bohong serta manakah Yg benar. Telah jelas Mustahil Untuk wanita @basukibtp geser agama. Jika dahulu saja diminta geser agama untuk jabatan Atau Untuk tidak masuk penjara dia tidak ingin, tidak mungkin hanya Gara2 wanita geser. Ditambah lagi Ahok tetap katakan pada saat kampayee: saat ada Yg meminta “Kalau ayah geser agama kami Pilih ayah?” Btp tetap katakan ini salah, ayah ibu janganlah ingin Pilih org Yg geser agama Untuk jabatan, karena Jika Dia berani tipu Tuhan geser agama Untuk Di Pilih, karena itu dia akan berani kerjakan apa pun juga …. istilahnya makan org juga berani🙏 catatan saya saja apa pun agama seorang Jika dia ingin geser agama Harusnya itu hak masing2 Yg mesti kita hormati seandainya memang karena bisa panggilanNya, bukan karena Untuk hal2 lainnya. Alangkah celakanya org Yg geser agama Untuk wanita Atau Pria bukan karenaNya. Tuhan saja dia berani tipu ditambah lagi manusia ya kan? Nah masalah pertayaan yang lainnya telah saya jelasin tempo hari serta saya ulangilah lagi ya : “untuk Masalah apa Ahok akan junjung siapa serta apa dia akan menikah serta dengan siapa dia menikah kita sama2 sabar ya agar BTP sendiri Yg jawab saja, nantikan saja BTP keluar penjara 🦋 utk Masalah polwan ini itu dan lain-lain juga masalah keterhubungan dgn film dan lain-lain yang dapat saya jawab akan saya jawab besok2 ya Trima kasih 🙏#thetruewillsetyoufree

Tanggapan Kakak Angkat

Kakak angkat Ahok, Andi Analta Amier turut menanggapi berita Ahok bisa menjadi mualaf ikuti agama dari calon istrinya itu. Dia menilainya, ada beberapa pihak yang menyengaja jadikan Ahok menjadi bahan rumor.

“Sebetulnya, Ahok itu tetap jadikan satu bahan ya, untuk kebutuhan beberapa orang tadi saya katakan, ingin lakukan makar di republik ini,” kata Andi waktu didapati di Gedung Joang, Jakarta Pusat, Minggu 9 September 2018.

Dia memberikan contoh, momen ada dikotomi agama Islam seperti nada azan serta toa yang sudah sempat ramai dari masalah yang menangkap wanita bernama Melia.

Andi menyebutkan, tidak ada hubungan pada azan serta toa. Bahkan juga dia menilainya dampak itu sampai dihubungkan oleh keimanan seorang.

“Kejadian ini terjadi. Bermakna ada kelompok orang yang telah tega mengkhianati negeri ini sendiri,” tutur kakak angkat Ahok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *